Minggu, 14 Februari 2016

Hari minggu ini (2)

Seperti yang gue bilang sebelumnya, ini akan menjadi lanjutan dari post sebelumnya yaitu “Hari Minggu Ini (2)”.
Oke oke... Let’s just jump to the case.

Seperti yang sudah gue jelaskan pada postingan sebelumnya, pasca nonton "Transformers 7 : Rise Of The Crispy Nuts Bag" yang ditayangkan secara gratis dari dalam microwave gue, gue pun bergegas ke kamar untuk ber-sosmed ria.

Gue memutuskan untuk masuk ke kronologi sendiri.
Tiba-tiba saja seseorang bernama Azka Athasyah yaitu temen gue yang gendut kaya gajah bengkak memulai chat;

Azka    : I can’t see your eyes

Sulthan : your tummy made me hard to see
Azka    : cause you are a ***nese
 Sulthan : and you're a disco ball
Azka    : ***nese eat pork
Sulthan : disco ball made everyone eat pork, drink beer, drink alcohol, and get drunk
Azka    : but disco ball doesn't eat pork
Azka    : ***nese eat pork
                 pork eat ***nese
     Sulthan  : RACISTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
     Azka     : pork eat pork
                   ***nese eat ***nese
                   ***nese = canibal
                   canibal = can iqbal
                   we can't find iqbal in the night
                   iqbal = canibal
    Sulthan  : LOL
    Azka     : canibal = azca and iqbal
    Sulthan  : NGAKAK
    Azka     : sulthan = ***nese
    Azka     : sulthan + yafiq + icut = ***nese
    Sulthan  : berarti gue 1/3 ***nese gitu? -_-
    Azka     : 1/3 ***nese 1/3 pork
    Azka     : becanda
    Azka     : becanda woi
    Azka     : becanda
    Azka     : becanda
    Sulthan  : yoi, disco ball
    Azka     : how you know i am a disco ball if you never open your eyes
    Sulthan  : I can open my eyes! *even that it looks too small for you to see through your big fat birthday balloon tummy*
    Azka     : oh
    Sulthan  : thakz, I finally can use this chat as my blog post after being confused on figuring out what am I gonna post. thankz, dude

   Keterangan :

      -  pork : daging babi.

   -***nese : diri gue (ini adalah ejekan bagi gue yang bermata *****. Sengaja gue sensor biar engga menyinggung).

      -disco ball : azka (perut dia tuh bulaaaat kaya bola disko).

      -tummy : perut.

     -iqbal : salah seorang temen gue yang berkulit gelap

    -yafiq dan icut : menurut isu yang beredar, gue tuh ada menjalin relasi gitu sama dua orang ini dan sering dijadikan bahan candaan.

      -i can’t see your eyes : mata gue terlalu sipit sehingga tak tampak jika dilihat.

      -never open your eyes : mata gue sipit, dan kata orang-orang, gue tuh engga bisa buka mata gue.

     -birthday balloon : balon ultah

     -dude : teman, sobat, bla bla bla

     -drunk : mabok


Yapz, bahasa inggris-nya hancur banget yah? Well, namanya juga chat... Gue sih kaga peduli grammar gue betol ato engga. Yang penting pesan gue tersampaikan.
Disamping itu, gue juga chatting ame temen gue, Nadia Farah yang saat itu sedang terjebak dalam traffic jam di tol Bekasi saat perjalanan dari Lembang ke Jakarta. Well, kata dia sih saat itu sedang banjir dan dirinya jadi laper gitu. Nih chat-nya;

§  Sulthan : gadeng tuh paan seh?

§  Nadia : Kalo diiting ngobrolnya kurang dari sejam iyaa. Enggak deng

§  Sulthan : kupikir nama makanan :vvvvvvvvvvvvvvvvv

§  Nadia : LAH WKWWKWK. pikirannya makanan mulu (?)

§  Sulthan : baper tau

§  Sulthan : *LAPERRRRRRRRRRRR

§  Sulthan : !!!!!!!!!!!!!!!!!

§  Nadia : Sama oyyy macet banget ini aing laper bangett

§  Sulthan : emangnya kamu lagi dimanaaa????

§  Nadia : Dari lembang mau balik jakarta

§  Sulthan : truz, macet????

§  Nadia : Nyampe tol di bekasi lah kira2 skrg. Lagi ujan tolnya banjir macet. Iyaa ada sebagian jalan yang banjir jdnya macet

§  Sulthan : naseeebb... naseeebbb.. kalo disini mah yang namanya traffic jam itu gaada

§  Nadia : Ih parah kan mau jugaa dongs bebas macet

§  Sulthan : laaaah, mungkin juga engga lama lagi aceh juga jadi metropolitan

§  Nadia : Kudoakan jangan. Gamaoooo

§  Sulthan : amin deh amin. Betewe, aku mau jujur nih

§  Nadia : Iyaaa? Jujur aja

§  Sulthan : sebenernya....

§  Sulthan : ....

§  Sulthan : ....

§  Sulthan : ....

§  Sulthan : ..

§  Sulthan : .

§  Sulthan : .

§  Sulthan : .

§  Sulthan : AKU DARI TADI PAGI BELUM MANDI DAN GOSOK GIGI KARENA TERLENA AME PC DAN SEKARANG GUE UDAH MAU PINGSAN NYIUM BAU MULUT SENDIRI DAN GUE MAU SEGERA MANDI

§  Nadia: SUBHANALLAH MASYA ALLAH HEBAT SEKALI PENGAKUANMU

1 komentar: