Jumat, 12 Februari 2016

Before We Start ...

Salam, internet travelers! Nama gue Narid Sulthan Maulana. Biasa dipanggil Narid, Sulthan, Setan, ato Maulana. Panggil gue Tamvan juga boleh *mendadak mulut gue berbusa*.

Bernapas pertama kali pada 11 mei 2001. Sekarang hidup sebagai mamalia jantan di planet bumi. Lumayan terkenal sebagai seseorang yang geblek sejak lahir.

Mau tau secara singkat kepribadian gue?

Jeng jeng jeng…

Gue itu orangnya engga terlalu aktif dalam belajar (lebih tepatnya, 'engga aktif' banget. Makanya gue bego). Kalo di sekolah pun gue prefer buat nulis diary atau baca novel dibandingin ngedengerin guru yang sedang mengajar.

“Sulthan!” Guru bertereak keras.
“Iya bu?”
“Kamu ngerti?”
“Ngerti…”
“Ngerti apaan?”
“I.. I... Itu..."
*heninggg*

Gue adalah seseorang yang suka banget ame yang namanya VIDEOGAME, lebih spesfifik : videogame-videogame berbau balap mobil jalanan. Well, gue suka aja sih ngeliat mobil-mobil saling berpacu dalam kecepatan tinggi terus dengan kerennya meluncur di tikungan-tikungan tajam (walau terkadang dengan sukses berakhir nabrak tong sampah, dinding, atau tiang listrik). Balap, tabrak. Balap, tabrak. Balap, tabrak. Gitu terus sampe sampe Monas pindah ke Aceh.

Hari-hari gue dilalui secara normal. Gue punya temen-temen yang normal, keluarga yang normal, guru yang normal, tapi toh diri gue sendiri yang dianggap engga normal *nangis darah* . Ya, ga tau juga sih, secara ilmiah temen-temen gue ituh hobi banget mendeskriminasikan gue ke golongan orang-orang yang otaknya pernah tergeser ke kiri sewaktu masih jadi zigot (zigot punya otak, gaess). Padahal menurut gue, gue itu sih normal-normal aja orangnya.

Ohya, btw hobi  gue itu nulis, baca novel, baca catatan harian orang, nge-game, ngemil, Wikipedia-an, bikin animasi-animasi versi low cost, ngedit foto orang, ngedit video orang, ngedit PR orang, daaaan ngedit foto sendiri. Ini nyata, sodara-sodara! Dan, gue akui bahwa mengedit wajah sendiri itu  jauuuh lebih sensasional daripada ngedit wajah orang lain. Misalnya toh wajah gue itu diganti ame wajah kambing biar tampangnya makin tamvan dan memesona gitu. Dijamin kalo gue jadi cewe gue pasti jatuh cinta ame itu poto. Dan, paling enggak gue juga bisa ngeliat tampang gue jika suatu hari nanti bermetamorfosis jadi kambing tuh gimana.


Cita-cita… Well, cita-cita gue sangatlah mulia, yaitu pengen jadi istrinya Adolf Hitler (*seketika Adolf Hitler bangkit dari kubur*). Selain itu gue juga pengen jadi seorang penulis yang sukses kaya idola gue, Kak Raditya Dika, dan jadi salah satu dari generasi penerus bangsa yang idealis (eyyaaa).

Ohya, mungkin beberapa orang bakalan nanya kenapa tiba-tiba aja gue masuk ke dunia blogging. Well, alesan gue simple banget. Gue pengen tampil beda dari temen-temen gue yang lain. Disaat mereka terlena buat Go-Facebook, Go-Twitter, Go-Instagram, Go-BBM, Go-Line, Go-WhatsApp, atau apapun itu. Truz gue datang dengan istilah Go-Blog (baca : goblok) kan lumayan juga tuh. Cocok banget buat gue yang emang beneran goblok kelas kakap.

Secara garis besar, gue kurang suka kalo gue bakal ngisi blog ini dengan artikel-artikel atau semacamnya. Soalnya entar blog gue ini ga bakalan dibaca. Hanya dibuka buat nge-copy tulisannya, paste ke Word, truz ditambahin kata pengantar dan dijadiin makalah buat ngelunasin pe-er hari senin. Nah, trus yang dapet nilainya siapa? Kalo gue yang dapet sih gue setuju-setuju aja, soalnya nilai-nilai harian gue juga rada-rada rendah semuanya.

Konon menurut teori Kijoko-pinter, seekor makhluk supranatural seperti gue itu lebih cocok buat ngisi blog dengan catatan harian atau diary. Dan, menurut gue itu benar-benar ide yang ruuuaaarrr biasa. Soalnya gue juga suka banget nulis diary. Nah toh, kalo disekolah gue lagi kurang kerjaan, ya gue langsung aja nyamber kertas binder ame papan ujian trus nulis diatasnya. Tapi ada satu kendala disini. Nulis di kertas itu jauh lebih kejam daripada pembunuhan. Soalnya nulis diatas kertas itu bikin tangan gue yang tamvan lagi mempesona ini jadi kecape’an. Malahan sekali-kali kalo nulisnya itu udah sekitar 5 menit gue bakalan gerakin tangan ke kiri dan ke kanan, jari-jemari gue joget kaya badut sirkus kesetanan.

Singkatnya, gue ini newbie dan baru-baru aja blogging. So, gue minta maaf kalo entar tulisan gue itu engga se-TerlaluMenariknyaKayaBlog-BlogLain. Ini hanya blog yang gue bikin untuk sekedar usil-usilan doang.


So, selamat dunia akherat, guys! Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar