Senin, 28 Maret 2016

Finally!!! After eight days...

Hellllooooo foooollllkksss!!!!!
Pakkabar eeeaaa???
Moga2 kabarnya gut gut aja neh, aha.

Oke, pertama2 gw mo minta maap segede2nya soalnya gw kaga ada update inih blog minggu lalu. Ya maap2. I'm sorry dorry strawberry...

Minal aidzin wal faidzin...
Mohon maap laer dan bathin... *aer mata muncrat keluar (bukti penyesalan)*.

A'ight, just as an info, sebenernya minggu lalu gw kaga ada update ini blog soalnya semangat nulis gw lg turuuuun drastisssss!!! Huhuhuhuhuhuhuuu...
Umpamanya tuh kek org baru disunat (ga nyambung yah???).
Waktu itu gw juga kaga ada cerita yg mantep gitu bwt gw jadiin tulisan.

So, tertawakanlah diriku ini...
*Hahahahahahahaha*

Ohya, betewe di TO kali ini gw akhirnya berhasil meraih rank 6!!! Ohyeah! Lagi2 gw berada di urutan 10 besarrr!!!

Thank God...

But, ada 1 hal yg bikin gw bingung disini.
So, seperti yg uda gw ceritain sebelomnya, TO pertama gw sama sekali kaga ada blajar. Ennnnnn...gw sukses dpt rank 3.

But oh but... *terjemahan : tapi oh tapi (versi inggrisnya ga keren yah?)*
TO kali ini gw sertai dgn belajar ennnnnnnn RANK GW TURUN KE 6!!!!

Whoa! What on earth is going on here????
Mengapa turuuunnn???? Gw salah apaaa??? Dosa apa yg tlah gw perbuat???? Huhuhuhuhu...

No no no... Gw harus tetep optimis. Anggep aja itu kesalahan teknis.
Mumpung yg bikin pengumumannya (mungkin) agak2 miring gitu, yah anggep aja itu salah ketik... Eyyyaaaa... Optimis itu perlu, bro!
TO selanjutnya ga usah belajar lagi yah??? Optimis aja cukup kok (sumpah, ini ajaran sesat banget).

Ngomong2, kali ini rank-nya Nabil dan PN bener2 naek drastis. Nabil dpt rank SATU dan PN dpt rank DUA!!!! Ajigileee!!!

Hohohohohoho!!! Sama2 pinter nih... Kalo mereka dijodohin lumayan juga tuh!

Wait, I forgot something.
Kebetulan beberapa hari yg lalu gw sempet negurin adik gw tntg gunungan pakaian kotornya yg ada dibalik pintu.
Yeah yeah, dia pun nurut jga akhirnya...
Yeah, baby!
Oke, mulai hari ini, setiap kali gw ngeliat kebalik pintu kamar dia, gw gaakan lg nemuin pemandangan tak mengenakkan dari pakaian2 kotornya yg kembaran ame wajah gw itu *menghirup napas kesegaran*.

Eh, gataunya ternyata beberapa hari kemudian gw kembali mengalami hal yg sama...

So, waktu itu gw hendak merasuki kamar adik gw. Saat gw membuka pintu, gw ngerasa kayak ada yg ngeganjal gitu dibalik pintu. Gw pikir adik gue lg maen petak umpet trus sembunyi disitu makanya pintunya gw buka lebar2 biar adik gw tuh benyek sekalian.

Tapi, kok empuk ya? Yg gw tau adik gw kurus kaya tusuk gigi, gw gapernah dpt kabar bahwa adik gw tuh obesitas mendadak.

Akhirnya karna kepo gw pun nengok kebalik pintu, apakah adik gw udah benyek jadi omelet?
Ternyata oh ternyata, dibalik pintu itu terdapat tumpukan pakaian kotor yang ga dipake lagi. Diiiih, nih anak ngapain mulung?

Tapi, ditengah2 tumpukan itu.....

“HHUUAAAA!!!”
SEGITIGA!!! ADA SEGITIGA!!!
BUKAN, BUKAN SEGITIGA BIASA!! KARET, ADA KARETNYA!!!
LUBANGNYA ADA TIGA!!!
CELANA... CELANA DALAM!!!
BANYAK SEKALI CELANA DALAM!!!!!

Gile bener... Gw beneran ga tau apa2an tentang maksud adik gw ngoleksi celdam dibalik pintu itu.
Maksud gw, benda2 berbentuk segitiga itu ngapain sih dikoleksi segala??? Lagipula bentuknya kan nyeremin kayak lambang illuminati gitu. Hiiiiii... Syerem...

Ohya, gw jga baru masuk les karate nih. Hohohohohoho. Niatnya sih pengen belajar bela diri biar ga terlalu manja githu (padahal alesan utamanya buat gebug maling).

Daaaaan gw juga jadi suka ngulang2in jurus2nya di rumah. Terutama di malam hari.
“Hiyaaaa!!!! Huaiyaaa!!! Hiyaaa!!! (gw bingung deh, kenapa sih harus sambil tereak2 gini?)”

Pokoknya pukul, tendang. Pukul, tendang. Pukul, tendang. Pukul, tendang. Gitu terus sampe pagi.

But oh but (sumpah, kedengerannya ga enak banget), waktu itu gw blom lama selesai shalat isya (eyyyaaa, anak sholehah nih). So, sarung pun masih terikat dengan penuh kemaksiatan di pinggang gw.

Dan akhirnya ketika gw mencoba melakukan tendangan ke arah atas....
“Hiyaaaaaaaa!!!!!”
Kaki kanan gw take-off. Membiarkan sang kaki kiri menumpu badan gw.
*Sekali lagi, saat itu gw pake sarung*

Ketika kaki kanan sedang bebas diudara... Dan kaki kiri terdiam tanpa suara...
Tanpa disadari...

*BGM : TURN DOWN FOR WHAT!!!!*

GEDUBRAKKKK!!!!
Gue terjatuh!!!!

*Plok plok plok*

Filosofi ilmiah:
Menurut teori keseimbangan, ketika anda memakai sarung dan hendak melembungkan salah satu kaki keatas. Maka kaki sebelahnya lagi akan tertarik mengikuti gerak kaki yg melambung.
Ini disebebabkan sarung masih nyangkut di kedua kaki sehingga ketika salah satu kaki dilambungkan, maka kaki sebelahnya akan ikut ditarik olehnya menggunakan sarung.

*Hmmhmhmhmh... Ngerti ga sih??? Kalo engga, silahkan mempraktekkannya. Resiko silahkan tanggung sendiri*

“WADDDOOOOOWWWW!!!! SAKIIIT!!!”

Gile emang, gw jadi pengen nyanyi.
Sakitnya tuh disini, di dalam hatiku. Sakitnya tuh disini, melihat kau selingkuh. *udah mulai goyang, nih...*

Hoooooo wait wait wait...
Just as an extra, inih sedikit percakapan antara gw dan PN disekolah...

Gw       : “PN, hari ini gw mo ngomong jujur...”
PN       : “Silahkan...”
GW      : “Sebenernya.... Sebenernyaa.... Sebenernya... *ya, diulang2 aja terus sampe kiamat*"
PN       : “Apa ee???”
GW     : "Sebenernyaaaaaaaaaa.........."

.....
.....
.....
.....
.....
After a few years later...

GW      : BEBERAPA HARI INI GW KAGA ADA GOSOK GIGI PAGI, COY!!! SUMPAH!!!”
PN       : “Hiiiiiii... *mulutnya mulai berbusa*”

3 komentar:

  1. Ya ampuun E63 :''o

    BalasHapus
  2. dann aku mulaii geram dengan kisah mu!! :v menjodohkan anak orang, emang qe ayah aku :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. :vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv *ekspresi wajah tak bersalah*

      Hapus