Sabtu, 07 Januari 2017

The Legend Of Tyeontae (Part 2)



Malam harinya gua natap layar henpon jadul gua sambil berpikir 9 kali sebelum meng-sms makhluk Tuhan yang setelah ditelusuri ternyata bernama S*** itu. But tanpa berpikir panjang gua memberanikan diri untuk langsung mengetik SMS-nya, kira-kira begini deh;

“Halo! Gue Sulthan yang tadi siang lo suruh buat nyariin buku SBK lo itu. Btw gua sering lewatin rumah lo selama ini. Keren juga ya rumah lo. Terakhir kali gua kunjungin ituh rumah masi sempit banget. Eh sekarang uda makin gede aja. Oh ya gua udah stalk facebook lo dan well, sempat ilfeel sih sama isinya. Lo ikut kpci? Masa sih? Kok gue ga pernah ketemu ya?”

Gua nungguin. Sumpah lama banget. Hingga akhirnya henpon gua bergetar.

Oh my goat! Dia membalass!!!”

Gua pun ngambil henponnya diatas meja en membaca pesannya.

“Eeh, itu cuma main2 aja kok, ga gua ga ada ikut maaf deng :v Jangan stalk fb ku lagi plisss alay banget fotoku”

Ekspresi gua ketika membacanya : -,-

Gua lalu ngebales,

Lo suka nulis ga?”
“Sukaaa dulu gua sering nulis di fb”

Whoa… That sounds nice. Nih anak suka nulis juga ternyata.

“Btw lo ada line ga? Biar enakan gitu chatnya”
“Oh adaaa. Nih id nya : tyeontae. Okeokeee”

Tut tut tut… (eh ini bukan teleponan yha?).

Gua meraih smartphone gua yang tergeletak dengan penuh kenistaan diatas meja en nge add nih orang di Line gua lalu memulai chat (PS : Dibawah ini chat-nya banyak yang uda dipotong, banyak banget soalnya).

@Sulthan          : oyyyyyyuyu
@Sulthan          : oke first of all, kalo lo emang ga kenal ama gue, nah gue tuh anak gsc (dulunya) dan gue juga kenal lo dari situ. Nah, gue waktu itu sempet nitip buat R***** dan lo nanyain “anak gsc kan?”
@tyeontae         : Oalaaaa itu toh orangnya ‘-‘
@tyeontae         : Hooh iyaiya di gsc gua sering liat ‘-‘)/
@Sulthan          : btw rumah lo uda greget banget ya? Beda bener dari pas terkahir kali gue kunjungin
@tyeontae       : Nah itu yang mau gua Tanya :v
@tyeontae       : kapan lu kerumah gua :v
@tyeontae       : Nyusup kah? :v
@Sulthan        : dulu ikut bokap sihh… ortu kita tuh uda saling kenal, tauiu
@Sulthan        : freak, sumpah ternyata ngetik pake touchpad itu susahnya sejagad
@tyeontae       : Tauiu :v
@tyeontae       : Ga susah loh, belum ke biasa kali :v
@tyeontae       : Weh pas kerumah gatau ada gua? Ga dianggap guanya T_T
@Sulthan        : meneketehe, gue aja baru tau kalo om ***** tuh punya anak yang seumuran ama gue
@Sulthan        : dudududududuuuu
@tyeontae      : lah
@tyeontae      : lah
@tyeontae      : lah
@tyeontae      : lah
@tyeontae      : lah
@tyeontae      : Nah loh :v
@tyeontae      : Gua tau om bokap lu, anaknya yang gak tau
@tyeontae      : Ampun om
@tyeontae      : Berarti lu gak terkenal :v
@tyeontae      : Gua juga :v
@tyeontae       : Niat ngejek malah kena sendiri :v
@Sulthan        : betewe kenapa namanya tyeontae sih??? Tadi pertama kali gue terbacanya……… tae onta
@tyeontae      : Lu ngetik lama amat T_T
@tyeontae      : Karena… Karena… Karena… Karena gua mau pakai itu :v

@tyeontae       : Ohiya rumah lu dimana? Gua pernah kesana ga ‘-‘
@Sulthan        : gatau sihhh. Pokoknya di sekitaran tanjung selamat dehhh
@tyeontae       : Tanjung selamat dimana lagi :v
@tyeontae       : Wait gua tanya mamih
@Sulthan        : deket deh ama rumah lo. Palingan Cuma 5 menit kalo naek sepeda
@tyeontae       : udah gua tanya barusan :v
@Sulthan        : Freak
@tyeontae       : Ga butuh penjelasanmu :v
@tyeontae       : Wakakakakakaka
@tyeontae       : Oke bercanda T_T
@Sulthan        : eh btw tau arki ga?
@tyeontae       : Arki siapa? Engga tau
@tyeontae       : Arki cewe ato cowo?
@Sulthan        : Gubrakkkk… Arki tuh bukan nama orang, pinter
@tyeontae       : Lah jadi apa dong?
@Sulthan        : itu singakatan dari akademi remaja kreatif Indonesia . kaya kpci utk remaja gituuu
@tyeontae      : Oalaaa iyaiya bilang dari tadi -3-
@Sulthan        : *Gambar poster ARKI*
@tyeontae      : Widiiiih gambar siapa? ‘3’)
@Sulthan        : itu bukan gambar. Itu posterrr
@tyeontae      : Salah mulu gua T_T
@Sulthan        : pokonya kalo lo masi suka nulis, kali aja lo bisa ikutan. Gue uda pernah ikut en seruuu banget
@tyeontae      : Eeeh iyakah? Kok pernah?
@tyeontae      : Gimana kegiatannya?
@tyeontae      : Pingin gabung :v
@Sulthan        : well gue ikutan lagi sih taon ini. Cerpen gue uda dikirim buat seleksi
@Sulthan        : lahhh telat amat. Taon depan baru ada lagi
@tyeontae      : Oh jadi setahun sekali?
@Sulthan        : yupppp
@tyeontae      : Okeee coba deh ikutan tahun depan :)
@Sulthan        : bagussss
@Sulthan        : entar kalo lolos seleksi bakalan ke jkt
@tyeontae      : Bakal ke jakarta buat?
@Sulthan        : buat ikut pelatihan gitu sekaligus ada kegiatan2 yg seru banget. Pokonya lo bakalan ketemu yang lainnya juga dari seluruh indo
@tyeontae      : Wiiiih ikut ikutt! Tan tahun depan ajak gua kalo ikutan lagi yaaak
@tyeontae       : Eh tan bahasa inggris lu lancer banget ya ‘-‘
@tyeontae       : berapa tahun di australi?
@Sulthan        : what?? Darimana lo tau gue pernah ke ostrali? Jgn2 lo baca kkpk gue ya?
@tyeontae       : dibilang mama :v
@Sulthan        : masya Alloh. Mama lo kenal gue apa?
@tyeontae       : kenal :v
@tyeontae       : Tadi mama ngoceh katanya lu ngomong dirumah pakai bhs inggris, bener?
@Sulthan        : Sekarang mah engga pake inggris lagi sihhh

Percakapan yang panjaaaanag terus berlanjut, suwer panjang banget. Kalo gue tulis semua bisa-bisa jadi skripsi.

Malem itu pun gua akhirnya dapet temen baru yang seru banget en sama-sama ga nyambung (jadinya nyambung). Seriusan ga nyangka banget, ketika dunia yang fana ini sekarang sudah hampir kiamat en populasi orang-orang tamvan seperti gue sudah berada diambang kepunahan, dia datang ke gua en nyaderin gua kalo sebenernya gua ga sendiri. Wabah ke-TAMVAN-an di dunia ini belum berakhir! Uoooooh!

Makin hari gua en S*** jadi makin akrab di Line. But tetep aja kami jarang banget ketemuan langsung soalnya kelas beliau tuh disono en kelas gua tuh disiniiii *nunjuk hati*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar